Not Angka Ost. Kdrama : I'm Not a Robot (2017)

I'm Not a Robot (2017)
  

(Cast : Yoo Seung-ho, Chae Soo-bin dan Uhm Ki-joon.)

I'm Not a Robot (Hangul로봇이 아니야; RRRobosi Aniya) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2017 yang dibintangi Yoo Seung-ho, Chae Soo-bin dan Uhm Ki-joon. Drama ini disiarkan di MBC mulai November 2017 setiap Rabu dan Kamis pukul 21:55. 
 (wikipedia)


Gambar terkait

 Not angka soundtrack I'm Not a Robot
Damsonegongbang - Loving With All Your Heart
Kim Yeon Ji - Words Of My Heart
Stella Jang - Will You Know



Sinopsis
Kisah tentang seorang pemegang saham terbesar perusahaan keuangan terbesar di negara ini (Kim Min Kyu) yang ternyata adalah pasien "alergi manusia" yang tidak dapat berhubungan dengan orang lain.
Tentang seorang pengusaha muda yang penuh gairah yang memiliki kecerdasan emosional tinggi dan memiliki pengetahuan yang hebat dalam mekanika  (Jo Ji Ah) karena pengaruh ayahnya di pusat mobilnya.
Serta seorang profesor robotika jenius yang terkenal di dunia (Hong Baek Hyun), pembuat robot android canggih yang diberi nama Aji 3.

Suatu ketika, karena sebuah kesalahan teknis membuat robot Aji 3 rusak tepat sehari sebelum dikirim ke rumah Kim Min Kyu. Sang profesor pun menemui Ji Ah, yang juga merupakan mantan pacarnya dan sangat mirip dengan Aji 3.
Karena ikatan kontrak dan kerjasama agar bisa mendapatkan uang, Ji Ah pun setuju menjadi robot palsu untuk Kim Min Kyu, hingga kemudian muncul perasaan aneh diantara keduanya sebagai sepasang manusia.

 
 
 
 

0 Response to "Not Angka Ost. Kdrama : I'm Not a Robot (2017)"

Post a Comment