Not Angka : I.O.I - Pick Me

Not dasar lirik lagu : I.O.I - Pick Me
Piano – Pianika – Keyboard

Gambar terkait
 
I.O.I (Hangul아이오아이; juga dikenal sebagai IOI atau Ideal Of Idol) adalah girl band Korea Selatan yang dibentuk oleh CJ E&M melalui acara survival tahun 2016, Produce 101 di Mnet. Grup ini terdiri dari sebelas anggota yang dipilih dari 101 trainee yang berasal dari berbagai macam agensi hiburan: Lim Na-young, Kim Chung-ha, Kim Se-jeong, Jung Chae-yeon, Zhou Jieqiong, Kim So-hye, Yu Yeon-jung, Choi Yoo-jung, Kang Mi-na, Kim Do-yeon dan Jeon So-mi. Mereka memulai debut pada 4 Mei 2016 dengan album mini Chrysalis dan melakukan promosi sebagai grup atau sub-unit selama kurang dari satu tahun.
Grup ini menggelar sebuah konser berjudul Time Slip – I.O.I pada 20 sampai 27 Januari 2017, menandakan kegiatan terakhir mereka di panggung. Mereka resmi dibubarkan pada akhir bulan Januari 2017 dan kembali ke agensi mereka masing-masing. 
(wikipedia)
 
 
Not angka lagu I.O.I - Pick Me

I.O.I - Pick Me
by : Aulia Saad
 Gambar terkait

Note : Angka yang digaris/dicoret (/) berarti nada setengah (tuts hitam)
gambar jelasnya bisa kalian lihat disini :

http://lhianaaulia.files.wordpress.com/2012/04/piano1.jpg?w=640&h=174

***

Not angka diatas hanyalah not/nada dari lirik lagunya. Tanpa chord pengiring musik dan juga not balok.
Jika ada kesalahan pada angka atau nada harap maklum ya! Karena saya hanya berusaha menyesuaikannya sendiri menggunakan Piano.
 Semoga suka dan bermanfaat!

Salam, Aulia :)
Fb : Winda Aulia Saad , Twitter : @auliasaad

***

DISCLAIMER : Lirik dan lagu di atas adalah hak cipta / hak milik pengarang, penggubah, artis (penyanyi/band) dan label musik yang berkenan. Seluruh media termasuk lirik, not angka, video klip ataupun mp3 yang saya tulis dan posting blog ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi bagi yang membutuhkan.
Terus dukung artis/penyanyi/band Indonesia dengan membeli CD/nada dering/'caller ringtone' agar mereka dapat terus berkarya dan menikmati hasilnya. :)

0 Response to "Not Angka : I.O.I - Pick Me"

Post a Comment