Not Angka : Always / I Jarie (Wanna One version)

Not dasar lirik lagu : Always / I Jarie (Wanna One version)
Piano – Pianika – Keyboard
  

 Wanna One by Produce 101 Season 2

Kang Daniel

Kang Daniel (강다니엘) lahir pada 10 Desember 1996 (umur 20) di Busan, Korea Selatan. Ia dari MMO Entertainment. Ia lahir dengan nama Kang Eui-geon (강의건) tetapi mengganti namanya secara hukum karena keluarga dan kerabatnya mengalami kesulitan mengucapkan nama lahirnya. Saat siaran terakhir, ia mendapat peringkat pertama dengan total 1,578,837 suara, dinyatakan sebagai pemenang keseluruhan Produce 101 Season 2 dan diberikan posisi center Wanna One.
Sebelum berpartisipasi dalam Produce 101 Season 2, Daniel tampil dalam Her Secret Weapon sebagai penari latar untuk Cao Lu dari Fiestar saat menampilkan "Invitation" oleh Uhm Jung-hwa.
  

Park Ji-hoon

Park Ji-hoon (박지훈) lahir pada 29 Mei 1999 (umur 18) di Masan, Korea Selatan. Ia dari Maroo Entertainment. Ia adalah mantan trainee SM Entertainment dan Fantagio. Saat siaran terakhir, ia mendapat peringkat kedua dengan total 1,136,014 suara.
Sebelum berpartisipasi dalam Produce 101 Season 2, ia aktif sebagai aktor cilik, berpartisipasi dalam musikal dan serial televisi, serta bekerja sebagai model iklan.
 

Lee Dae-hwi

Lee Dae-hwi (이대휘) lahir pada 29 Januari 2001 (umur 16) di Seoul, Korea Selatan. Ia dari Brand New Music dan mantan trainee JYP Entertainment. Saat siaran terakhir, ia mendapat peringkat ketiga dengan total 1,102,005 suara. Ia terkenal sebagai center untuk lagu "It's Me (Pick Me)". Ia tinggal dan belajar di Amerika Serikat selama tujuh tahun dan juga tinggal di Jepang selama dua tahun sebelum kembali ke Korea Selatan untuk mengejar karier K-pop.
  
 

Kim Jae-hwan

Kim Jae-hwan (김재환) lahir pada 27 Mei 1996 (umur 21), di Seoul, Korea Selatan. Ia berpartisipasi dalam Produce 101 sebagai trainee individual. Saat siaran terakhir, ia mendapat peringkat ke-4 dengan total 1,051,735 suara. Ia adalah mantan trainee dari The Music Works dan mantan anggota ShelRock, band "hybrid rock" dibawah naungan The Music Works yang direncanakan untuk debut pada awal 2015 namun bubar pada Agustus 2015. Ia tampil dalam Korea's Got Talent season 2 pada tahun 2012 dan berhasil sampai semi-final. Ia juga tampil dalam SBS Vocal War: God's Voice, dimana ia memenangkan juara pertama.
    

Ong Seong-wu

Ong Seong-wu (옹성우) lahir pada 25 Agustus 1995 (umur 22) di Incheon, Korea Selatan. Ia dari Fantagio. Saat siaran terakhir, ia mendapat peringkat ke-5 dengan total 984,756 suara.[14] Sebelum berpartisipasi dalam Produce 101 Season 2, ia membintangi film pendek yang merupakan serial dari film pendek yang diproduksi oleh agensinya, Fantagio to untuk mempromosikan grup aktor baru mereka, Surprise U. Fantagio mengklarifikasi walaupun film tersebut akan dirilis, Seong-wu tidak akan bergabung dengan Surprise U. Ia juga kemudian tampil dalam Idol Fever, sebuah serial web yang diproduksi oleh Fantagio untuk mempromosikan Surprise U, tayang di Naver TV dan V Live.
 

Park Woo-jin

Park Woo-jin (박우진) lahir pada 2 November 1999 (umur 17) di Busan, Korea Selatan. Ia dari Brand New Music dan mantan trainee JYP Entertainment. Saat siaran terakhir, ia mendapat peringkat ke-6 dengan total 937,379 suara. Sepanjang musim, ia naik dari peringkat ke-75 (episode 2) ke peringkat terakhirnya ke-6.
Woojin pertama kali tampil dalam Superstar K pada usia 9 tahun berpakaian seperti T.O.P muda.
  
Not angka lagu Wanna One - Always


Always / I Jarie (Wanna One version)
by : Aulia Saad


Lai Kuan-lin

Lai Kuan-lin (賴冠霖, 라이관린) lahir pada 23 September 2001 (umur 15) di Kota New Taipei, Taiwan.  Ia dari Cube Entertainment. Ia tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat selama lima tahun ketika ia masih kecil sebelum pindah ke Korea Selatan untuk mengejar karier K-pop. Saat siaran terakhir, ia mendapat peringkat ke-7 dengan total 905,875 suara.

Yoon Ji-sung

Yoon Ji-sung (윤지성) lahir pada 8 Maret 1991 (umur 26) di Wonju, Gangwon-do, Korea Selatan. Ia dari MMO Entertainment. Ia lahir dengan nama Yoon Byung-ok (윤병옥) tetapi mengganti namanya secara hukum. Saat siaran terakhir, ia mendapat peringkat ke-8 dengan total 902,098 suara. Ia adalah leader Wanna One, dipilih oleh anggota lainnya.

Hwang Min-hyun

Hwang Min-hyun (황민현) lahir pada 9 Agustus 1995 (umur 22) di Busan, Korea Selatan. Ia adalah anggota NU'EST dari Pledis Entertainment. Saat siaran terakhir, ia mendapat peringkat ke-9 dengan total 862,719 suara.

 

Bae Jin-young

Bae Jin-young (배진영) lahir pada 10 Mei 2000 (umur 17) di Seoul, Korea Selatan. Ia dari C9 Entertainment. Untuk video perkenalannya, ia menirukan karakter terkenal aktor Park Bo-gum di Love in the Moonlight (2016) dan mengenakan dragon robe sambil menari dengan lagu pop Prancis "Bomba". Saat siaran terakhir, ia mendapat peringkat ke-10 dengan total 807,749 suara.
 

Ha Sung-woon

Ha Sung-woon (하성운) lahir pada 22 Maret 1994 (umur 23) di Goyang, Gyeonggi-do, Korea Selatan.  Ia adalah anggota Hotshot dari Star Crew Entertainment (sebelumnya dikenal dengan Ardor&Able). Saat siaran terakhir, ia mendapat peringkat ke-11 dengan total 790,302 suara.
  

(Sumber info : Wikipedia)
Note : Angka yang digaris/dicoret (/) berarti nada setengah (tuts hitam)
gambar jelasnya bisa kalian lihat disini :

http://lhianaaulia.files.wordpress.com/2012/04/piano1.jpg?w=640&h=174

***

Not angka diatas hanyalah not/nada dari lirik lagunya. Tanpa chord pengiring musik dan juga not balok.
Jika ada kesalahan pada angka atau nada harap maklum ya! Karena saya hanya berusaha menyesuaikannya sendiri menggunakan Piano.
 Semoga suka dan bermanfaat!

Salam, Aulia :)
Fb : Winda Aulia Saad , Twitter : @auliasaad

***

DISCLAIMER : Lirik dan lagu di atas adalah hak cipta / hak milik pengarang, penggubah, artis (penyanyi/band) dan label musik yang berkenan. Seluruh media termasuk lirik, not angka, video klip ataupun mp3 yang saya tulis dan posting blog ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi bagi yang membutuhkan.
Terus dukung artis/penyanyi/band Indonesia dengan membeli CD/nada dering/'caller ringtone' agar mereka dapat terus berkarya dan menikmati hasilnya. :)

0 Response to "Not Angka : Always / I Jarie (Wanna One version)"

Post a Comment