Not Angka Ost. Kdrama : Reunited Worlds (2017)

Reunited Worlds (2017)


(Cast : Yeo Jin-goo, Lee Yeon-hee, Ahn Jae-hyun.)
Reunited Worlds (Hangul다시 만난 세계; RRDashi Mannan Segye) adalah drama Korea Selatan yang dibintangi Yeo Jin-goo, Lee Yeon-hee, dan Ahn Jae-hyun. mulai tayang di channel SBS setiap Rabu dan Kamis pkl 22:00 (KST) sejak 19 Juli 2017. (wikipedia)



 Not angka soundtrack Reunited Worlds
Urban Zakapa - Waiting For You


Sinopsis
Setelah dinyatakan meninggal pada tahun 2007 karena kecelakaan, 12 tahun kemudian, Sung Hae-Sung (Yeo Jin Goo) kembali ke rumah dalam keadaan dan wajah yang sama saat ia masih 18 tahun. Ia pun bertemu kembali dengan para sahabat dan adik-adiknya yang meski sempat shock dengan kemunculannya yang tiba-tiba, namun mereka senang Hae Sung bisa kembali bersama mereka lagi. 
Hae Sung pun jatuh hati pada sahabat masa kecilnya Jung Jung-Won (Lee Yeon Hee), yang kini berusia 31 tahun. Namun disaat yang sama, Cha Min Joon (Ahn Jae Hyun) yang merupakan chef atasan Jung Won di sebuah restoran juga menyukai Jung Won.
Suatu ketika, Hae Sung mendapat rasa sakit di dadanya. Seorang pria paruh baya yang kebetulan sama dengannya (pernah meninggal) memberitahu jika ia dekat dengan pelaku sebenarnya yang membuatnya meninggal, ia akan merasakan rasa sakit itu.
Hae Sung pun menyadari bahwa waktunya di dunia hanya sebentar. Ia berusaha mencari pelaku tersebut agar bisa menghapus tuduhan terhadap dirinya sebagai pembunuh sesaat sebelum ia meninggal, dan bisa membuat adik-adiknya bersatu kembali dan hidup bahagia.
Siapa pelaku sebenarnya yang menyebabkan Hae Sung meninggal? Sepertinya ayah kandung dari Cha Min Joon sih, tapi karena drama ini belum tamat, jadinya belum terungkap semuanya. :D 
 

 


0 Response to "Not Angka Ost. Kdrama : Reunited Worlds (2017)"

Post a Comment