Not Angka Ost. K-Drama : Descendants Of The Sun (2016)

Descendants Of The Sun (2016)

(Cast : Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Kim Ji Won, Jin Goo.)

Descendants of the Sun (Hangul: 태양의 후예; RR: Taeyangui Huye) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2016 yang ditayangkan sejak tanggal 24 Februari setiap hari Rabu dan Kamis pkl. 21:55 KST hingga 14 April sebanyak 16 episode, serta 3 episode special yang tayang pada tanggal 20, 21, dan 22 April 2016 di channel KBS2. (wikipedia)




 
Not angka soundtrack Descendants Of The Sun

Sinopsis
Yoo Shi-Jin (Song Joong-Ki) adalah kapten pasukan khusus yang disebut Tim Alpha. Kisah berawal pada saat ia berhasil menangkap pencuri sepeda motor bersama Sersan Mayor Dae-Young (Jin Goo). Si pencuri terluka selama penangkapannya dan dikirim ke rumah sakit. Dae-Young pun menyadari ponselnya dicuri oleh pencuri tersebut lalu pergi ke rumah sakit untuk mengambil ponselnya.Di ruang gawat darurat, Shi-Jin bertemu dengan dokter Kang Mo Yeon (Song Hye-Kyo) untuk pertama kalinya. Ia pun terpesona seolah tak ingin lepas pandangan darinya. Namun Kang Mo-Yeon keliru menganggap Shi-Jin adalah bagian dari geng kriminal pencuri. Dia membuktikan bahwa dia adalah seorang tentara dengan bantuan dokter tentara Myeong Joo (Kim Ji-Won).Shi-Jin dan Mo-Yeon mulai saat ini, namun karena pekerjaan, hubungan mereka tidak berjalan dengan baik. Shi-Jin mendapat panggilan perintah untuk memimpin tentaranya dalam misi penjaga perdamaian ke negara terpencil bernama Urk.  
Sementara itu, Mo-Yeon merasa kesal karena gagal untuk menjadi profesor karena latar belakang istimewa rekan kerjanya. Ketika Shi-Jin dan Mo-Yeon bertemu lagi, mereka berbicara mengenai pandangan mereka tentang kehidupan dan menyadari betapa berbedanya mereka. Shi-Jin, sebagai seorang tentara, membunuh untuk melindungi kehidupan, dan Mo-Yeon sebagai dokter, mencoba untuk menyelamatkan semua kehidupan. Mereka pun saling memberikan ucapan selamat tinggal karena Shi Jin harus menjalankan perintah untuk menjaga perdamaian di luar Korea.
...
Delapan bulan pun berlalu. Dokter Kang Mo Yeon dituduh melakukan perbuatan tidak menyenangkan oleh ketua rumah sakit Suk-Won (Tae In-Ho). Dan sebagai retribusi ia pun ditugaskan untuk memimpin tim medis di Urk. Kemudian, Kapten Yoo Shi-Jin dan Dokter Kang Mo Yeon pun akhirnya bertemu lagi.
 

 








1 Response to "Not Angka Ost. K-Drama : Descendants Of The Sun (2016)"